Beastie Bay v2.0.5 Mod Apk Money Hack


Download Beastie Bay v2.0.5 Mod Apk Money Hack Gratis Terbaru

Information:
  • Updated : June 30, 2017
  • Size : Varies with device
  • Installs : 1,000,000 - 5,000,000
  • Current Version : Varies with device
  • Requires Android : Varies with device
  • Content Rating : Rated for 7+Mild Violence
Beastie Bay v2.0.5 Mod Apk Money Hack - Dicampakkan ke darat sebuah pulau terpencil dan dikelilingi oleh binatang buas, dapatkah Anda berkembang ... atau hanya bertahan?
Blaze trails ke wilayah yang tidak diketahui ... dan kemudian membuatnya sendiri! Menanam tanaman, membangun perumahan dan sumber tenaga, dan mengubah pulau menjadi surga pribadi Anda sendiri. Seiring kemajuan Anda, Anda akan bisa mengembangkan peralatan dan teknologi baru untuk membawa petualangan Anda ke tingkat berikutnya, termasuk cara-cara untuk bepergian ke pulau-pulau yang belum dijelajahi di dekatnya!
Fauna asli mengincar Anda sebagai makanan berikutnya? Tangkap makhluk, tukar dengan teman, dan latih mereka untuk memperjuangkanmu! Sebagian besar memiliki kekuatan dan kelemahan elemental, jadi gunakan ini untuk keuntungan Anda dalam pertempuran.
Usaha yang cukup jauh dan Anda mungkin menemukan tanda-tanda peradaban. Jika Anda membuat teman yang tepat, pulau sederhana Anda bisa tumbuh menjadi pembangkit tenaga listrik ekonomi, lengkap dengan sumber air panas, hotel, dan heliport. Kemungkinannya tidak terbatas seperti cakrawala!
Kelangsungan hidup fittest tidak pernah begitu menyenangkan! Anda menyebut tembakan saat Anda mengembangkan pulau primitif Anda menjadi sepotong surga yang mewah!
* Data game disimpan pada perangkat Anda. Menyimpan data tidak dapat ditransfer antar perangkat, juga tidak dapat dipulihkan setelah menghapus atau menginstal ulang aplikasi.
* Beberapa fitur tertentu (mis., Menghapus iklan) memerlukan pembelian dalam aplikasi dan tersedia setelah Anda mencapai titik tertentu dalam permainan.
-
Coba cari "Kairosoft" untuk melihat semua game kami, atau kunjungi kami di http://kairopark.jp. Pastikan untuk memeriksa kedua permainan gratis kami dan permainan berbayar kami!
, Gudang Android

Gameplay:


Download: 
Beastie Bay v2.0.5 Mod Apk Money – Link 1
Beastie Bay v2.0.5 Mod Apk Money – Link 2
Beastie Bay v2.0.5 Mod Apk Money – Link 3
Beastie Bay v2.0.5 Mod Apk Money – Link 4

0 comments